Senin, 21 November 2016

Pertama Ngeblog Di Xtgem

Masih inget waktu pertama terjun ke dunia blogging, waktu itu coba-coba membuat blog di blog xtgem. Hee Itu juga mengelolanya susah amet, karena dulu belum tau kode html. Tapi dengan berjalannya waktu sikit-sikit tau lah, karena emang harus tahu karena dalam pembuatan postingannya juga memerlukan kode tersebut, apalagi jika postingan kita ingin sedikit cantik, ya mau gak mau harus belajar lebih giat lagi. Hee


Ada kejadian aneh dan bikin ngakak, waktu itu ane berniat membuat blog baru, so nya aku ini udah pandai, coba-coba membuat blog di wapka. Awalnya ane buat email baru di gmail yang lumayan mudah untuk membuatnya, setelah semua udah jadi, eleh-eleh kode pembuatan blognya sangat berbeda dengan blog xtgem. Hahahaaa tanpa pikir panjang ane hapus ajah tuh blognya. Maklum sob kode html ajah belum begitu paham, ini malah nemu kode aneh. Hihiii


Nah setelah ane hapus tuh blog wapka, ya ane CLBK lagi sama blog xtgem yang menurut saya lumayan gak susah-susah amet lah. Cara membuat artikel di xtgem juga gak ribet-ribet amet lah, jadi menurut saya lumayan bersahabat dengan nubi.


Tag: Blog Xtgem, Awal ngeblog, Membuat Blog, Belajar Ngeblog